Urban Development Resmikan Cabang Baru di Center Point Apartement Bekasi

0
101

Bekasi, Makronesia.id — Adaptasi kebiasan baru akibat pendemi Covid-19 tak menyurutkan gerak maju Urban Development Agencys di Jabodetabek.

Buktinya, kelompok usaha properti, manajemen dan jasa keuangan ini membuka kantor cabang baru di kompleks apartement center point Tower A, Jl Ahmad yani Kav 20, Bekasi.  

“Cabang baru ini akan melayani masyarakat di wilayah Bekasi, Karawang dan Bogor”, Ucap Harwoko selaku Manajemen Kantor Cabang Center Point, didampingi Deddi Yusuf Dermawan, Rudy Siringo-ringo, di Center Point, Rabu (19/8).

Di tempat yang sama, Founder & CEO Urban Development – Stevanus Rocky Laloan mengatakan, hadirnya kantor cabang center point ini diharapkan dapat memperkuat focus strategi pengembangan bisnis perusahaan di Jawa Barat.

“Seiring dengan pertumbuhan bisnis di Bekasi, urban development memutuskan membuka lagi kantor cabang baru yang lebih mudah diakses oleh masyarakat”, ujar Rocky.

Masyarakat zaman now, menurutnya sudah banyak yang menyadari pentingnya jasa keuangan. Ini merupakan peluang bagi Urban Development untuk semakin mengembangkan potensi bisnis jasa keuangan di Bekasi dengan senantiasa memberikan edukasi di masyarakat.

Sekilas tentang Urban Development. Kelompok Usaha ini berawal dari Usaha Jasa keuangan, kemudian merambah ke dunia properti, dan kini mereka juga menjajal dunia baru yang sedang booming yaitu dunia digital dari segala aspek yang memungkinkan untuk dibisniskan.

“Salah satu produk unggulan urban development adalah jasa “ jejak digital”,” ucapnya.  

Chandra permana, Business Development Director – Urban Development mengatakan dunia digital telah mengubah tatanan dan cara berfikir orang-orang Zaman Now. Menurutnya, setiap orang dituntut untuk memiliki rekam jejak yang baik dari waktu ke waktu.

“semua itu harus dapat diakses melalui produk digital yang terintegrasi ke kehidupan semua orang. Maka jika kita mau tahu siapa calon rekas bisnis kita seharusnya informasinya sudah bisa dikases lewat google,: ucapnya.

Maka kata dia, buat pengusaha, pejabat ataupun karyawan yang punya posisi strategis jasa jejak digital menjadi penting. jasa jejak  digital akan berisi : Profile, Biografi, Prestasi, ataupun statement pribadi yang sesuai dengan bidang usaha orang tersebut. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 1