HAJATAN BETAWI UIA 2018 DEMI WUJUDKAN KEMASLAHATAN BAGI WARGA JAKARTA

0
841

JAKARTA (MAKRONESIA.ID) – Demi mewujudkan kemaslahatan bagi warga Jakarta, begitulah ensensi dari diadakannya ajang ‘Hajatan Betawi UIA 2018′, bertempat di Kampus Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA), Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu-Minggu (10-11 November 2018). Gelaran tersebut merupakan kedua kalinya.

Sesuai dengan judul dan tema yang diusung, event ‘Hajatan Betawi UIA 2018′, menggelar beragam kegiatan yang berkaitan dengan ragam budaya serta berbagai potensi budaya Betawi. Kesemua itu diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri.

“Melalui kegiatan ini, jelas bukan hanya berbentuk kesenangan, tapi juga mengedukasi masyarakat. Baik untuk warga Betawi khususnya maupun bagi warga Jakarta secara umum,” ucap Prof Dr H Dailami Firdaus, Ketua Penanggungjawab ‘Hajatan Betawi UIA 2018’ itu , Sabtu (10/11) kemarin.

Tampil pula dalam ajang tersebut Jawara DKI Jakarta Abah Tubagus Sidik yang dalam laganya sempat memukau penonton.Abah sidik yang biasa di sapa “Babeh TB Sidik” dengan lincah memperagakan jurus demi jurus silat yang biasa diajarkan pada Muridnya.(Alif/Hasyim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

63 + = 72