Makronesia.id – Platform perdagangan kripto terkemuka di Indonesia, Tokocrypto, mengumumkan pangsa pasarnya telah meningkat secara signifikan Sejak awal tahun 2022.

Lembaga riset, ComnGecko pada Juni 2023, menyimpulkan, Tokocrypto berhasil mencatat lonjakan pangsa pasar dan 23,44 persen pada awal tahun 2022 menjadi 43 persen pada sesemter pertama 2023. Hasil riset ini menurut ComnGecko menjadikan platform ini sebagai local exchange terbesar di Indonesia. Sementara itu, data CoinMarketCap, sepanjang Januari sampa Juni 2023 Tokocrypto selalu unggul dibandingkan dua pemain besar lainnya.

CEO Tokocrypto, Yudhono Rawis mengatakan, keberhasilan raihan itu berkat dedikasi dan upaya berkelanjutan dalam memberikan pengalaman perdagangan kripto terbaik bagi para pengguna di Tanah Air.

Berbicara tentang perjalanan perusahaan, Yudho menyoroti beberapa momen penting yang mengubah arah perusahaan di akhir tahun 2022. Melalui aksi korporasi yang strategis, Tokocrypto berhasi memperkuat struktur organisasinya.

“Fokus utama Tokocrypto saat ini adalah untuk membangun strategi bisnis yang kuat dan tetap menjadi nomor satu dalam hal volume perdagangan di pasar lokal. Tokocrypto telah mengarahkan kembali bisnis yang mendasar. dan ini terlihat dan angka profit dalam beberapa bulan di paruh pertama tahun ini. Jadi, dapat kami katakan bahwa. Tokocrypto berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan kami,” kata Yudho

Yudho menjelaskan dengan lebih dari 3 juta pengguna terdaftar. Tokocrypto telah mencatat prestasi mengesankan dengan rata-rata volume transaksi perdagangan kurang lebih US$ 300 juta per bulan sepanjang semester I 2023. Tokocrypto telah bertanggung jawab sebagai entitas yang mengenakan pajak pada transaksi aset knpto. Penode Januan-Mei 2023. jumlah total pajak yang telah disetorkan ke Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementenan Keuangan dan transaksi para pengguna mencapai Rp 42,4 miliar.

Tokocrypto menawarkan sejumlah besar aset kripto yang terdaftar. dengan lebih total 350 aset yang dapat diperdagangkan. Dengan begitu banyak pilihan. pengguna dapat dengan mudah menyusun portofolio yang sesuai dengan tujuan investasi mereka.

“Pada kuartal kedua 2023, kami mulai meningkatkan komunikasi dengan pelanggan dan pasar dengan sangat baik. Kami juga berkolaborasi dengan lembaga keuangan, dimulai dengan perbankan dan akan lebih banyak lagi kolaborasi ke depan, seperti dengan e-commerce, F&B dan media group,” jelas Yudho.

Dorong Pertumbuhan

Tokocrypto menunjuk Wan Igbal sebagai Chief Marketing Officer (CMO) adalah langkah strategis lainnya yang sejalan dengan semangat untuk membenkan layanan yang lebih agresif

dan unggul bagi para pengguna melalui strategi pemasaran yang inovatif. memperkuat brand, serta mendorong adopsi aset digitai dan kripto di Indonesia.

Porsi usia pengguna Tokocrypto cukup bervariasi, dengan sebagian besar pengguna berusia antara 18-30 tahun (56.796). 31-45 tahun (33 996). 46-55 tahun (94) Saat mi. pengguna Tokocrypto sudah menyebar di seluruh Indonesia, namun mayoritas masih berada kota-kota besar sepert di Jabodetabek, Jawa dan Bak.

“Hal ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi kami untuk terus memperkenalkan aset digital dan kripto ke kota-kota lainnya. pada periode Januari sampa Jun 2023. kami telah menjangkau lebih dari 27.000 orang di 22 kota di Indonesia,” kata Igbal

Dalam meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pengguna. ada sejumiah fitur baru di platform Tokocrypto, mulai dan Bukti Pajak. Profit and Loss. Easy Buy/Seli, layanan customer support 24/7 Live Chat, Price Alert dan peluncuran IDR Berbagai fitur yang dihadirkan akan mendorong pengguna untuk mitigasi potensi resiko dan keuntungan lebih baik.

Untuk memastikan keamanan dan transparansi. Tokocrypto juga sudah merilis Proof of Reserve (PoR) atau Bukti Cadangan yang diaudit secara akurat. Perusahaan menyadari pentingnya kepercayaan pengguna dalam menghadapi industri yang dinams dan berkembang pesat sepert aset kripto. Dengan cara iri. pengguna dapat memastikan bahwa dana mereka disimpan secara utuh 1:1 dan dapat divenfikasi.

“Hingga semester 1 2023 Tokocrypto menjadi exchange no. 1 di Indonesia dengan volume perdagangan terbesar dan memiiki pencapaian lainnya, Lebih dari 400 000 pengguna aktif setiap bulannya. total mobile apps download yang mencapai 4 juta dan sejak pertama diluncurkan dan menjadi komunitas terbesar di kanal telegram,” jelas Igbal.

  • Berbagai program lain untuk meningkatkan edukasi. menjangkau lagi masyarakat untuk mengenal aset kripto di mana ini juga harus diimbangi dengan memberikan benefit baik langsung dan tdak langsung. Di antaranya. kelas kripto grats setiap minggunya bersama trader Profesional, OBRAS (Obrolan Bersama Komunitas) yang diselenggarakan di kota-kota diluar pulau Jawa , Web3 on Campus bersama IDNFT yang diselenggarakan di Universitas t ernama di Indonesia .” Pungkas Iqbal. ( FRT)
Artikulli paraprakAulia Zahra Sukses Usaha Sabun “Nawalia” Brandnya Sendiri
Artikulli tjetërOmorfi Kardia Brand Skincare Lokal Berkualitas yang Banyak Digemari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini