Supermom Luncurkan Inisiatif Ekspansi Bisnis Parenting Singapura ke Indonesia

0
109

Makronesia.id, Jakarta – Hari ini, Supermom, platform perdagangan sosial dengan jaringan parenting terbesar di Asia Tenggara, meluncurkan inisiatif ambisius untuk mengenalkan 25 perusahaan Singapura ke pasar parenting yang sedang berkembang di Indonesia. Tujuan utama inisiatif ini adalah membuka lebih banyak peluang pekerjaan, terutama bagi para ibu di Indonesia yang dapat bergabung sebagai ‘Key Opinion Moms’ Supermom.

Indonesia, dengan populasi lebih dari 270 juta dan tingkat kelahiran tinggi sebesar 17.04 per 1.000 penduduk, telah menjadi pasar utama bagi produk perawatan anak di kawasan Asia Tenggara. Faktor-faktor seperti pertumbuhan kelas menengah, meningkatnya tren ekonomi, dan peningkatan penetrasi internet sebesar 73,7%, membuat Indonesia menjadi pasar yang menarik bagi perusahaan induk yang berfokus pada produk keluarga, gaya hidup, dan kecantikan.

“Inisiatif ini merupakan solusi saling menguntungkan bagi merek Singapura dan para orang tua di Indonesia. Tujuannya adalah menciptakan hubungan yang membuka berbagai peluang baru,” kata Luke Lim, Co-founder dan Group CEO Supermom. Dengan memfasilitasi pertemuan bisnis antara merek Singapura dan mitra lokal, serta melibatkan jaringan ‘Key Opinion Moms’ Supermom, inisiatif ini bertujuan membangun ekosistem yang mendukung pertumbuhan bisnis dan inovasi.

Program ekspansi Supermom di Indonesia akan dimulai dengan acara tiga hari yang dijadwalkan pada 17-19 November di Sheraton Gandaria City dan Gandaria City Mall di Jakarta. Acara ini akan mencakup kegiatan bisnis, seperti program Business-to-Business (B2B) pada hari pertama yang dirancang untuk mencocokkan merek dengan mitra lokal, dan festival keluarga pada hari kedua dan ketiga yang menawarkan berbagai aktivitas dan hiburan.

“Inisiatif ini bukan hanya tentang penetrasi pasar, tetapi juga fokus pada pembangunan komunitas dan kapasitas dengan menciptakan lapangan kerja di Indonesia,” tambah Luke. Merek-merek yang berpartisipasi akan diperkenalkan kepada jaringan ‘Key Opinion Moms’ Supermom, membuka peluang pemasaran yang terarah dan memberikan sumber penghasilan kepada para ibu melalui konten otentik mereka.

Kolaborasi ini bukan hanya tentang ekspansi pasar, tetapi juga menjadi platform untuk pertumbuhan ekonomi dan sosial yang berkelanjutan. Dengan memasuki pasar Indonesia, 25 merek ini tidak hanya berkontribusi pada penciptaan lapangan kerja lokal, tetapi juga dilengkapi dengan kecerdasan pasar eksklusif Supermom untuk berkembang di lanskap yang kompetitif. Inisiatif ini mendukung pertumbuhan bisnis kecil di wilayah ini, memfasilitasi perdagangan internasional, dan memperkuat hubungan lintas batas.

Supermom mengundang komunitas bisnis, keluarga, dan media untuk bergabung dalam acara ini di Jakarta dan menyaksikan awal babak baru di ASEAN yang diarahkan menuju kemakmuran ekonomi dan keluarga. (EHS-01)

Artikulli paraprakShopee Merayakan 8 Tahun Beroperasi dengan 12.12 Birthday Sale dan Kolaborasi Bersama JKT48
Artikulli tjetërBRIDS Peduli Bersama Yayasan KSE Berikan Beasiswa Rp145 Juta untuk Mahasiswa Berprestasi dengan Keterbatasan Ekonomi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini