Produsen Girboks Jerman Meningkatkan Pasokannya ke Indonesia

0
364

Jakarta, Indonesia – Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif potensial bagi industri. Para prdusen otomotif, hingga produsen komponen atau suku cadang, melihat Indonesia sangatlah potensial. Salah satu produsen suku cadang mobil premium, yaitu ZF Aftermarket yang terkenal dengan penyuplai transmisi ini ternyata meningkatkan komitmennya di pasar Indonesia.

“Di indonesia kami hadir dengan portofolio bisnis melalui independent aftermarket dan original equipment services, dengan terus meningkatkan kualitas pada setiap inovasinya, kami percaya bahwa kami akan menjadi penggagas Next Generation Mobility,” tutur Managing Director ZF Aftermarket indonesia, Donny Kurniawan di Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019)

Perusahaan ini hadir dengan dengan merek Lemforder untuk mobil penumpang dan kendaraan niaga.  Sedikitnya lebih dari 50 merek kendaraan menggunakan komponen buatan ZF. Sementara produk dengan merek Sachs memiliki beragam produk seperti kopling, roda mobil bermassa ganda, konverter torsi, sistem aktuasi, peredam kejut, dan pegas. Meski dikenal dengan penyuplai komponen mobil Eropa, ZF juga telah melebarkan sayapnya ke mobil Jepang di mana menjadi favorit di kawasan Asia Pasifik.

“Dalam 10 tahun terakhir, ZF Aftermarket telah memperluas portofolio aftermarket produk suku cadang berkualitas OE untuk merek-merek kendaraan Asia. Kami memiliki hampir 3.000 referensi untuk 100 model teratas kendaraan bermerek Asia, dan kami terus mengembangkan untuk kendaraan bermerek buatan Asia. Untuk produk Asian Range ini telah mengikuti serangkaian uji kualitas di laboratorium pengujian Singapura kami yang dilengkapi dengan peralatan terbaru dari Jerman,” ujar Head of Sales Independent Aftermarket ZF Aftermarket Indonesia, Sonny Tandy di kesempatan yang sama.

Kebutuhan aftermarket di Indonesia untuk produk mereka pun dapat terjamin dengan hadirnya ZF Aftermarket yang telah berjalan di sini. “Dengan beroperasinya di Indonesia, ZF Aftermarket memiliki dukungan layanan yang luas untuk memastikan pelanggan dapat yakin dengan jaringan dukungan yang kuat dan waktu tanggap yang lebih cepat melalui mitra layanan kami,” timpal Head of Service Business Development ZF Aftermarket Indonesia, Rizqi Zulqornain. (Detik.com/BA)

Artikulli paraprakKapoldasu & Gubsu Didesak Usut Kasus PDAM Tirtanadi
Artikulli tjetërKuy, Nonton Festival Musik dan Seni Futuristik Wave of Tomorrow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini