Mustika Ratu Serahkan Suplemen Herbal Herbamuno+ untuk Jurnalis melalui YPJI

0
61

Jakarta , Mkronesi.id – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) memberikan bantuan suplemen herbal Herbamuno+ kepada rekan rekan media melalui Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI). Bantuan ini diserahkan oleh Chief Finance Officer (CFO) PT Mustika Ratu Tbk, Jodi Andrea Suryokusumo kepada Ketua Umum Yayasan Jurnalis Peduli Indonesia, Andi Arif, Kamis (14/1/2021) di Kantor Pusat Yayasan Jurnalis Peduli Indonesia, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan .

Sistem daya tahan tubuh menjadi sangat penting di tengah pandemi maupun perubahan cuaca ekstrim yang sering terjadi di Indonesia. Agar memiliki sistem daya tahan tubuh yang kuat, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Kementerian Kesehatan telah menganjurkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu rajin mengonsumsi suplemen atau vitamin untuk membantu meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh.

Chief Financial Officer PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Jodi Andrea Suryokusumo mengatakan bahwa Mustika Ratu sebagai wellness holistic company berkomitmen untuk selalu mendukung Imun Kuat Indonesia Sehat terutama bagi rekan-rekan media agar selalu terjaga dalam menjalankan tugas. Herbamuno+, merupakan suplemen jamu untuk membantu menjaga daya tahan tubuh sehingga masyarakat Indonesia khususnya rekan rekan media dapat kembali beraktivitas tanpa cemas.

“Herbamuno+ adalah salah satu bentuk inovasi dan kepedulian kami untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan masyarakat Indonesia di tengah kondisi pandemi saat ini. Indonesia memiliki kekayaan alam dengan beragam manfaat dan khasiat bagi kesehatan dan juga kecantikan” ungkap Jodi Andrea Suryokusumo.

Jodi Andrea Suryokusumo menambahkan, “Bahan-bahan dasar natural immunomodulator Herbamuno+, tiga diantaranya merupakan bahan utama yang dipercaya berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh sebagaimana yang disarankan oleh BPOM, dan ternyata semua bahan natural yang terkandung di dalamnya telah menjadi resep ramuan warisan keluarga Ibu Mooryati Soedibyo, tertuang dalam buku “Alam Sumber Kesehatan” dirilis tahun 1998”.

Herbamuno+ natural immunomodulator, suplemen jamu dengan formulasi lengkap mengandung 5 herbal pilihan asli dari Indonesia yaitu Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete. Kombinasi 5 herbal ini menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator. Selain itu, juga untuk membantu meredakan gejala badan meriang, mual, perut kembung, pusing dan batuk.

Dalam pengembangan dan penelitian produk Herbamuno+, Mustika Ratu memadukan kebaikan alam Indonesia dan teknologi terkini serta didukung dengan innovation team yang solid, terdiri dari tim internal Research & Development dan tim New Product Development yang merupakan gabungan dari profesi Pharmacist, Chemist, Microbiologist dan Dokter. Mustika Ratu juga bekerja sama dengan pihak eksternal yang terdiri dari multiklinisi yang ahli di bidangnya.

Herbamuno+ berbahan 100% alami dan aman dikonsumsi setiap hari, jaga imunitas, bebas beraktivitas tanpa cemas! #IMUNKUATINDONESIASEHAT.

Sementara itu menurut Ketua Umum YPJI, Andi Arif “Suplemen herbal Herbamuno+ ini memang sangat dibutuhkan wartawan pada masa pandemi untuk membantu menjaga imunitas tubuh sebagai cara lain untuk menghalau covid selain melakukan protokol kesehatan yaitu mengunakan masker dengan benar, menjaga jarak hindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun atau cairan pembersih tangan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) yang telah memberikan perhatian kepada rekan rekan wartawan melalui YJPI, Semoga dengan Herbamuno+ seluruh teman teman dapat hidup sehat dengan daya tahan tubuh yang terjaga.

Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) ingin membantu rekan seprofesi yang dilatarbelakangi oleh hadirnya wabah pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak awal tahun 2020 lalu. Pandemi yang menghantam banyak sektor termasuk perusahaan pers pun ikut terdampak. Tak heran jika banyak wartawan yang ikut terkena imbasnya, sampai terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK),” ujar Andi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 2 =