Lenovo Legion, Seri Laptop Gaming Terkuat

0
28

MEDAN, MAKRONESIA.id – Memenuhi kebutuhan pemain game, Lenovo berupaya meningkatkan lini gamingnya.

Laptop dengan Prosesor mobile Intel Core generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 1650 and 1660 Ti GPUs, serta dua laptop terbaru Lenovo IdeaPad L340 Gaming dan Lenovo Legion Y7000 mereka upgrade ke segmen gaming-nya.

Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika, mengatakan, Lenovo Legion Y740 dan Y540 yang sudah ditingkatkan sangat kuat untuk memainkan judul game terbaru yang membutuhkan grafis paling canggih. Mulai dari game MOBA yang penuh dengan aksi, RPG dengan visual pemandangan dan FPS yang menegangkan.

“Diperkuat dengan pilihan grafis dan prosesor terbaru, laptop Lenovo menawarkan pengalaman tiga lapis dan mobilitas kepada gamer modern, dengan penampilan yang elegan di luar serta performa yang buas dan rate screen refresh yang cepat di dalam,” katanya, Jumat (27/9/2019), disebuah cafe, di Kota Medan

Menurut riset terbaru dari Lenovo berjudul “Next Gen Gamers: Beyond the Stereotype” tentang gaming PC, fitur-fitur yang ditingkatkan, seperti CPU dan GPU yang lebih kuat dengan waiting time yang hampir nol, merupakan atribut yang paling dihargai para gamer. Melalui panel yang berisi 7.800 responden global, Lenovo mendengarkan komunitas gaming tentang apa yang mereka inginkan dari PC gaming saat ini dan selanjutnya.

“Gamer menganggap grafis sebagai aspek paling penting. Tidak seperti konsumen PC lainnya, mereka yakin pada kemampuannya untuk memahami bagus atau tidaknya suatu perangkat keras, dan itulah yang menjadikan mereka berbeda dari konsumen lainnya,” tambahnya.

Untuk spesifikasi yang ditingkatkan di Lenovo Legion Y740, gamer kini dapat merasakan pengalaman gaming premium dengan spesifikasi yang sudah ditingkatkan. Lenovo Legion Y740 hadir dengan prosesor mobile 9th Gen Intel Core i7 dan Windows 10 Home. Sementara di Lenovo Legion Y7000, pengguna akan mendapatkan performa yang kuat dengan prosesor mobile hingga 9th Gen Intel Core i7 mobile processor dan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU.

“Laptop ini dilengkapi juga dengan speaker Harman Kardon dan mendukung Dolby Atmos untuk membawa pengguna masuk ke dalam game dengan audio yang kuat dan nyata dan menyeluruh. Juga didesain untuk meningkatkan daya saing gamer dan memberikan pengalaman yang lebih intens,” kata Retail Pre Sales Development, Imam Alka.

Tentu dengan spesifikasi yang ditingkatkan, Lenovo berharap bisa memperluas pasar gaming-nya. Apalagi kini pasarnya masih terbuka lebar karena peminat game cukup banyak termasuk kalangan milenial.

Kemudian November mendatang, Lenovo akan menyelenggarakan ‘Grand Final. dimana seluruh pemenang gamer Lenovo Legion dari Januari 2019 sampai September 2019 akan diundang ke Jakarta. Serta LOC di November itu pemenang dari indonesia akan terbang ke Bangkok untuk tanding international level, melawan gamers lain disana. “Untuk tahun depan, akan kita laksanakan kembali dan terus kontinue,” ujarnya.

Buat para gamer yang memiliki keahlian dalam memainkan game online dapat mendaftar di laman, lenovo@legion.com . Dari seluruh negara Asia boleh mendaftarkan dirinya, Namun khusus untuk Indonesia akan bermain secara offline. “Karena kita butuh tatap muka dengan para gamer Indonesia. bisa langsung mendaftar dan hadiahnya Dollar,” tutupnya. EHS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 49 = 57