Kalian Gak Tahu Apa Kalau Wiranto Itu Immortal?

0
823

Kalian Gak Tahu Apa Kalau Wiranto Itu Immortal?

PANDEGLANG, MAKRONESIA.ID – Heboh Peristiwa penusukan terhadap Menteri Kordinator Politik, Hukum dan Keamanan Jenderal (Purn) Wiranto berlanjut ke dunia maya.

Netizen Indonesia yang terkenal judes dan memiliki kekompakan dalam membully kali ini menemukan meomntum baru, membully pelaku penusukan terhadap Wiranto, sekaligus menyindir Mantan Panglima ABRI (masa orba) yang menjadi Menko Polhukam di masa Jokowi ini.

Contohnya netizen pengguna Twitter atas nama @ferdy_yovany ini, ia menulis dalam nada tanya tanpa tanda tanya, dan sedikit nyinyir kepada yang sepertinya ditujukan kepada pelaku penusukan, bahwa Wiranto adalah makhluk abadi.

“Belum tau dia kalau wiranto itu ABADI”

Polres Pandeglang  mengungkapkan, Wiranto ditusuk sesaat setelah turun dari mobil, dan akan berjalan menuju helipad, di lapangan Alun-alun medes, desa Purwaraja, kec. Menes, Kabupaten Pandeglang,  yang akan membawanya ke Jakarta, pada pukul 11.55, Kamis (10/10).

Pelaku Penusukan diketahui ada dua orang,  Syahril Alamsyah atau lebih dikenal dengan Abu Rara, lahir di Medan, 24 – 08 – 1988, alamat di KTP-nya Jl. Syahrial VI No 104 LK, Ds, Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara.

Sementara pelaku lainnya, yaitu Fitri Andriana lahir di Brebes 05 mei 1998, Agama Islam alamat Ds, Sitanggai Kec. Karangan Kab. Brebes. Warga Kp. Sawah Desa yang sama dengan tempat kejadian.

Keduanya  saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang.

Berita sebelumyaFraksi PKS Sambut Pengungsi Wamena Asal Jawa Barat
Berita berikutnyaSemua Orang Kecam Penusukan Wiranto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here