Huawei Luncurkan Ponsel Premium Huawei Nova 5T

0
15

Surabaya, Makronesia.id— Huawei Indonesia baru saja meluncurkan smartphone HUAWEI nova 5T. Huawei mengklaim ponsel ini dirancang untuk memberikan pengalaman premium kepada penggunanya. HUAWEI nova 5T cocok digunakan oleh konsumen yang lekat dengan media sosial untuk mencari inspirasi dan gaya fashion, dengan desain perangkat yang apik, futuristik, serta kamera selfie resolusi 32 MP.

Lebih dari sekadar perangkat smartphone biasa, HUAWEI nova 5T dapat menjadi teman digital yang bermanfaat di zaman modern saat ini: dengan desain smartphone yang modis dan performa yang kuat. Dengan algoritma AI HDR, pengguna dapat menghasilkan foto yang luar biasa – bahkan dalam kondisi gelap.

HUAWEI nova 5T didukung oleh prosesor AI premium, Kirin 980, dan dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB. Bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yang kuat, komponen-komponen tersebut bekerja bersamaan untuk menawarkan pengalaman tanpa hambatan yang setara dengan smartphone flagship.

Teknologi HUAWEI SuperCharge 22,5W memastikan smartphone ini dapat diisi ulang dengan cepat. Dengan waktu 30 menit, baterai dapat terisi 50%, sedangkan kapasitasnya 3.750 mAh. Sedangkan GPU Turbo 3.0 merupakan yang terkuat dalam industri – perangkat keras dan perangkat lunak yang memadukan teknologi akselerasi pemrosesan grafis – memberikan pengalaman gaming dengan layar penuh dan mengurangi latensi untuk permainan yang berjalan lebih lancar.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer BG Indonesia, mengatakan: “HUAWEI nova 5T adalah mitra yang sempurna bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial atau ingin menikmati game yang tak tertandingi saat bepergian. Dengan lima kamera AI yang canggih dan desain yang ergonomis, HUAWEI nova 5T meningkatkan standar perangka yang dibutuhkan para kreator konten yang sangat mobile. HUAWEI nova 5T mengajak penggunanya untuk menginspirasi momen terbaik mereka.”

Desain perangkat yang stylish untuk pecinta fashion

Huawei mengedepankan desain ponsel yang futuristik pada HUAWEI nova 5T. Hasil akhir yang dipercantik memberikan tekstur yang unik dan menonjolkan kontras pencahayaan, menciptakan efek 3D berlapis-lapis pada permukaan datar. Desain reflektif yang disempurnakan memberikan tampilan holografis untuk setiap perangkat.

HUAWEI nova 5T tampil dengan layarPunch FullView ukuran  6,26 inci, mengusung bobot seringan 174 gram serta ketebalan bodi 7,87 mm, sehingga menampilkan desain perangkat yang ramping. Perangkat ini tersedia dalam dua warna yang mencolok: Crush Blue dan Midsummer Purple.

Edisi Midsummer Purple menghadirkan estetika semangat baru pada smartphone. Hal ini terlihat pada simbol bintang nova terukir pada bodi berwarna ungu elegan, yang membiaskan cahaya untuk menghasilkan gelombang berkilauan warna dan bayangan yang kontras.

HUAWEI nova 5T adalah teman yang cocok bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial. Dengan kamera canggih dan desain ergonomis yang halus, HUAWEI nova 5T meningkatkan standar bagi si pembuat konten saat bepergian.

Menginspirasi Momen Anda dengan Lima Kamera AI

Di era ketika teknologi fotografi yang apik untuk konten media sosial itu begitu penting, HUAWEI nova 5T menyediakan fitur pendukung terbaik untuk para pengguna aktif jejaring sosial. Pengguna HUAWEI nova 5T dapat memanfaatkan hasil foto dan video yang premium, ditambah fitur kecerdasan buatan lainnya untuk menangkap momen penting.

Ponsel Huawei diakui sebagai pelopor fotografi smartphone, termasuk dengan seri nova ini, dengan kamera selfie-nya. HUAWEI nova 5T didukung dengan kamera resolusi 32MP yang sangat jernih menangkap detail kecil dengan fokus ketajaman gambar, hingga ke helai rambut obyek fotonya.

Dilengkapi dengan empat kamera belakang AI yang mendukung definisi tinggi, sudut lebar, makro, dan kedalaman fotografi, HUAWEI nova 5T mampu menangkap gambar yang kaya dan jelas dalam satu bidikan di semua kondisi, dari lanskap luas hingga bidikan close up .

Ini juga menggabungkan segmentasi semantik gambar bertenaga AI dan teknologi optimasi partisi dengan lensa HD 48MP, lensa sudut lebar 16MP, lensa makro 2MP, dan lensa bokeh 2MP, yang dapat dengan jelas menyajikan detail dalam foto dan menyeimbangkan pencahayaan dalam semua kondisi pencahayaan.

Teknologi fotografi AI yang disempurnakan seperti AI Image Stabilization (AIS), Auto Exposure Lock (AEL) dan Auto Focus Lock (AFL) bergabung untuk memastikan gambar tajam dan terperinci. Pengguna HUAWEI nova 5T juga mendapat manfaat dari kemampuan mengedit video otomatis yang kuat.

EMUI 9.1: Memberdayakan Kehidupan Ponsel Anda

HUAWEI nova 5T ditenagai oleh EMUI 9.1, yang memberikan pengalaman mendalam dengan peningkatan kinerja dan kecepatan sistem yang signifikan. Selain itu, Extendable Read-Only File System (EROFS) milik Huawei meningkatkan rata-rata kecepatan baca acak sebesar 20%. Ini juga membantu pengguna menghemat ruang penyimpanan sistem dengan mengurangi ukuran ROM. Hal ini juga dapat mengkonversi file menjadi format file hanya baca dan meningkatkan keamanan perangkat.

Dengan teknologi HUAWEI SuperCharge 22,5W yang canggih, pengguna diyakinkan bahwa HUAWEI nova 5T tidak akan pernah kehabisan baterai, bahkan dalam penggunaan yang lama.

Ketersediaan dan Harga

Huawei nova 5T akan dijual Rp. 6.899.000. Selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober, Huawei akan memberikan hadiah senilai Rp 2.600.000 untuk setiap pembelian nova 5T. Hadiahnya adalah Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge. Huawei Band3 membantu Anda untuk dapat mengendalikan kehidupan yang lebih sehat. Perangkat ini dapat mendeteksi detak jantung, berapa banyak langkah kaki. Huawei FreeLace, adalah earphone nirkabel baru yang dirancang indah yang menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan masa pakai baterai yang lama hingga 18 jam. Di Indonesia produk ini memberi konsumen pengalaman premium dan kebebasan untuk sepenuhnya nirkabel. Terakhir, Pengisi Daya Mobil Huawei SuperCharge. Bagi yang suka mengisi baterai saat berkendara, Huawei SuperCharge Car Charger adalah solusinya. Pengisian cepat pada maksimum 40W, dapat mengisi hingga 71% dari baterai dalam 30 menit berkendara.

Lalu, di mana tempat pemesanan saat pre order? Pemesanan nova 5T dapat dilakukan di toko online dan offline. Jika konsumen ingin online, mereka dapat memesan dan membeli di JD.ID yang merupakan mitra online eksklusif. “Kami sangat antusias dengan kolaborasi yang telah berjalan dengan baik sejauh ini, dan sekarang semakin diperkuat dengan peluncuran produk smartphone Huawei nova 5T, karena JD.ID adalah toko online resmi yang siap memulai pre order pada September ini. 26 September hingga 2 Oktober. Huawei nova 5T adalah salah satu produk smartphone terbaru dari Huawei yang sangat cocok untuk pelanggan JD.ID yang ingin selalu ada di media sosial “, kata President & CEO JD.ID, Zhang Li. “Pelanggan kami adalah pembeli antusias produk elektronik, terutama produk smartphone terbaru dan terbaik, dan saat ini Huawei adalah penyedia produk smartphone yang inovatif dan berkualitas tinggi,” tambahnya. Lalu promo apa yang ditawarkan oleh JD.ID? Akan ada 100% cashback untuk pembeli pertama, ke-300 dan ke-500 selama pre-order. Huawei dan JD.ID akan mengadakan roadshow bersama dari 30 September hingga 6 Oktober di Central Park Mall, Jakarta. Di mana konsumen juga mendapatkan layanan O2O (online ke offline) dan lebih banyak kegiatan lainnya.

Untuk konsumen yang ingin memesan secara offline, bisa mendapatkannya di Huawei High-End Experience Shop (HES) Mal Taman Agggrek Jakarta dan Huawei Experience Shop (HES) di Surabaya. Kemudian Erafone yang merupakan ritel premium Huawei, dan toko lainnya. Huawei nova 5T juga menawarkan promo menggunakan Blibli instore dengan cashback Rp 300.000. Metode pembayaran dapat menggunakan kartu kredit atau non kartu kredit. Dan, pre order dapat dilakukan di HES Surabaya, Apollo, UMSL, Meteor, TOP Cell, Fonel, Felixindo, toko PDA, dan toko Goal Mobile. Untuk promo bank, akan ada penawaran cashback sebesar Rp. 300.000 dari BCA, CIMB Niaga, Mandiri, Standard Chartered, Citibank, dan American Express. Kartu kredit dapat digunakan di Erafone, Telesindo, Celular World, dan toko-toko lainnya.

Pada periode pre order, Huawei juga menyediakan promosi tukar tambah (trade in). Program trade-in adalah program di mana konsumen dapat membeli nova 5T dengan menukar smartphone lama dan membayar selisih harga. Tukar tambah ini dapat dilakukan di Laku6 dan ada juga cashback hingga batas Rp 500.000 dengan kuota. Perlu diketahui, tukar tambah ini kali pertama dilakukan oleh brand smartphone di Indonesia saat menjual produk terbarunya paska diluncurkan.

Setiap pembelian nova 5T selama pre order, bisa memilih paket bundling pasca bayar dari operator, sebagai berikut:

  • Telkomsel mendapatkan paket Halo Device Plan hingga 6 bulan secara GRATIS.  Yakni, berupa 18 GB, 170 menit bicara dan 100 SMS.
  • Indosat Ooredoo akan mendapatkan paket Super Plan 150 selama satu tahun secara GRATIS, yakni credit balance senilai Rp 150.000 setiap bulan.
  • XL Prioritas mendapatkan paket Gold 12 selama satu tahun secara GRATIS. Yakni, data 5GB, chatting WhatsApp dan Line tanpa batas, untuk ke operator lain telefon 10 menit. Untuk ke sesama XL telfon dan SMS tanpa batas.
  • Dengan membeli paket Platinum 24, konsumen mendapatkan smartphone nova 5T seharga Rp 1.699.000.

Bila konsumen tidak memilih paket pasca bayar, maka konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel TAU Medium secara GRATIS dengan benefit 30 GB seharga Rp 55.000 untuk 3 bulan. 

Setelah periode pre order usai, penjualan pertama akan dibuka dari 3 Oktober hingga 18 Oktober. Berbeda dengan periode pre order, sekarang hadiah yang diperoleh konsumen senilai Rp 2 juta dalam bentuk Huawei Band3, dan Huawei Freelace. Pembelian pertama dapat dilakukan di Huawei HES, Toko resmi Huawei atau official store Huawei di JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, dan toko offline yang menjual nova 5T. Semua produk Huawei nova 5T dengan garansi service satu tahun.

Huawei Experience Shop Baru di Surabaya

Pada Jumat, 27 September 2019, Huawei akan meresmikan Huawei Experience Shop di Surabaya. Bertempat di Galaxy Mall, Huawei HES tersebut menjadi yang ke-4 setelah sebelumnya telah ada di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall (Surabaya), dan Mall Taman Anggrek (Jakarta). Kehadiran Huawei HES dapat memberikan pengalaman lebih bagi konsumen. Mereka dapat mengetahui ekosistem dan teknologi dari Huawei yang ada saat ini, dan lini produk yang saat ini tersedia. Selain itu, mereka pun dapat mencoba dan merasakan langsung teknologi juga produk Huawei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

73 − 70 =