Frills & Ruffles, Tren Fashion Pilihan Wanita Modern di Sepanjang Tahun Menurut Onycha.id

0
33

Makronesia.id Jakarta – Setiap tahunnya, tren fashion yang dipasarkan untuk wanita modern terus berganti. Tentu saja ini karena kita selalu mencari hal-hal yang baru, apalagi yang menyangkut dengan pakaian dan aksesoris. Ada satu tren fashion yang terus relevan dan jadi pilihan para modern, yakni aksen frills and ruffles.

Aksen frills and ruffles yang berupa lipatan kain bergelombang ini semakin menambah sentuhan feminin dan romantis dalam pakaian kita. Selain itu, frills and ruffles memberikan tampilan garis tubuh yang voluptuous, alias tidak lebih berlekuk. Tren fashion yang satu ini pun hadir dalam sejumlah koleksi dress untuk wanita modern dari Onycha.id . Berikut beberapa rekomendasi dress dengan aksen frills and ruffles dari Onycha.id untuk kamu!


Linden dress

Dimulai dari Linden Dress yang terbuat dari kain satin print. Maxi dress yang satu ini bisa jadi pilihan wanita modern untuk tampil cantik dan elegan. Dengan lima pilihan warna seperti black, mint, porcelain cream, dan dark violet dengan motif bunga-bunga yang memberi tampilan vintage. Potongan leher berbentuk V dan aksen frills and ruffles di bagian bawah rok akan menampilkan kesan dreamy dan flowy, bisa jadi pilihan untuk banyak acara.


Leony dress

Untuk aktivitas santai dan casual, Leony Dress bisa jadi pilihan kamu. Dress dari Onycha.id ini dibuat dengan bahan kain cotton poplin yang nyaman dan mudah menyerap keringat. Desain Leony Dress dibuat dengan potongan V-neck yang tegas, dilengkapi dengan lengan tiga per empat serta aksen frills and ruffles yang tidak berlebihan. Leony Dress hadir dalam enam pilihan warna, yakni black, beige, white, pink aurora, lilac breeze, dan baby blue.
Zera dressMasih dengan aksen frills and ruffles yang cocok untuk wanita modern, Zera Dress hadir dengan empat pilihan warna, mulai dari black, peach rosewater,

blue breeze, dan lilac lavender.

Dress cantik ini terbuat dari bahan semi sintetis, yakni kain rayon yang ringan dan nyaman dikenakan. Midi dress dari Onycha.id ini memberi kesan manis serta mudah dipadupadankan dengan aksesoris lain.


Lyandra dressLyandra

Dress juga bisa jadi pilihan manis untuk dikenakan oleh para wanita modern. Aksen frills and ruffles di bagian lengan dan bawah dress membuat Lyandra Dress tampil bervolume. Dress dengan leher oval dan tambahan kancing ini hadir dalam tiga pilihan warna netral, yakni black, white, dan beige. Cocok sekali untuk kamu yang suka penampilan yang effortlessly simple namun tetap trendy.


Lisa dress

Hadir dalam warna hitam dan putih, Lisa Dress dari Onycha.id dibuat dengan menggunakan bahan cotton poplin yang ringan. Mini dress ini dibuat tanpa lengan dengan desain v-neck. Potongan tegas dari bahu hingga bagian bawah dada didesain melebar seperti A shape dengan aksen frills and ruffles yang manis. Dress yang satu ini bisa dijadikan outfit untuk menghadiri acara formal juga casual, lho. Tinggal pasangkan saja dengan aksesoris yang sesuai, Ladies.


Orli dress

Terbuat dari bahan rayon yang lembut, midi dress yang satu ini didesain dengan potongan loose fit serta lengan yang pendek. Orli Dress ini memakai Maroccan Print yang colorful dan vibrant. Sentuhan etnik pada desainnya membuat Orli Dress jadi terlihat elegan dan modern untuk dikenakan wanita modern seperti kamu.
Skye dressHadir dalam warna almond dan saffron sunlight, Skye Dress dari Onycha.id merupakan oversized maxi dress yang comfy dan memberi kesan dreamy saat dikenakan. Cocok untuk jadi pilihan wanita modern seperti kamu. Desain loose ini membuat kamu lebih nyaman bergerak dan beraktivitas sambil tetap tampil cantik dan stunning. Aksen frills and ruffles yang tidak berlebihan semakin menambah daya tarik dress ini.


Levi dress

Rekomendasi dress terakhir untuk wanita modern yang selalu ingin mengikuti tren fashion adalah Levi Dress. Koleksi dari Onycha.id ini hadir dalam dua pilihan warna pastel, yakni teal dan cream yang terlihat elegan. Levi Dress dibuat dari bahan cotton clementine yang mengkilap layaknya sutera. Maxi dress ini didesain dengan potongan klasik yang timeless. Potongan yang tight di bagian dada menjadikan dress ini memeluk lekuk tubuh kamu dengan sempurna.


Dari deretan dress Onycha.id di atas, desainnya dibuat nyaman dan manis dengan aksen frills and ruffles yang pas. Dengan desain yang minimalis, dress pilihan Onycha.id ini juga cocok dikenakan oleh wanita dengan berbagai macam jenis tubuh dan hadir dalam beberapa pilihan ukuran.


Wanita modern seperti kamu bisa tampil lebih percaya diri dan nyaman dengan mengenakan salah satu atau beberapa rekomendasi dress di atas. Isi hari-hari dengan outfit yang mencerminkan your inner beauty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 8 = 2