Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Jakarta Timur Bagi Bagi Nasi Box

0
67

Makronesia.id –  JAKARTA Forum komunikasi komite sekolah ( FKKS ) jakarta timur mengadakan kegiatan jumat berkah dengan bagi bagi 300 nasi box,Jus buah dan air mineral. Ketua PIC Linda J Rheins SSi APT MMtr , PIC Rika Rahmawati SE, Sri Asih, Siti Maya Rizkiani D.DJ SPd. Pembagian nasi box di berikan kepada anak yatim piatu dan kamu dhuafa, serta warga yanga ada dilingkunag setempat,, di kantor Kelurahan Kampung Melayu Jalan kebon Pala 2 Rt 01 Rt 03 Rw 05 Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur 5 Maret 2021.

Alhamdulillah dalam kegiatan Jumat Berkah bersama Bapak Camat Drs. Endang Sofyan adalah bagi bagi nasi box untuk anak yatim piatu dan pemulung. FKKS rutin mengadakan Jumat Berkah berbagi bagi demikian semoga berkah dan terima kasih kepada Bapak Camat hadir dalam acara ini harapan nya adalah acara jumat berkah bisa kebersamaan dan bagi yang membutuhkan Ungkap. ” Ir. Agung Karang.

Yang pertama saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Komite Sekolah Jakarta Timur yang sudah memanifestasikan janji janji pada saat kemarin itu melakukan kegiatan peremajaan dan pemilihan komite sekolah Kecamatan Jatinegara ini adalah bagian integral dari seluruh kegiatan yang di lakukan dan saya sangat bersyukur satu diantara yang terpilih adalah wilayah kecamatan Jatinegara utamanya Kelurahan Kampung Melayu mereka kemarin terkena musibah banjir dan hari ini mereka mendapatkan bantuan nasi box dari komite sekolah Jakarta Timur itu ada tetapi ini adalah kegiatan yang bisa di lakukan secara berkelanjutan artinya bukan hanya sekedar nasi box nantinya mungkin akan di kembangkan dengan kegiatan kegiatan sosial yang lain ucap.”Endang Sofyan.

Alhamdulilah hari ini jumat tanggal 5 maret 2021 kita dari FKKS Jakarta Timur dari bidang sosial mengadakan bagi bagi nasi box, dalam bentuk kepedulian kami karena selama ini , kami mengadakannya terutama dilingkungan kami dulu, nanti kita akan bergilir ke 10 kecamatan yang berada diJakarta Timur .K

Kegiatan ini Insha Allah akan kami lakukan rutin 2 minggu sekali dan situasi berkembang mungkin berikutnya sesuai dengan kebutuhan , bukan hanya nasi box, mungkin bisa menghimpun lebih banyak lagi dana utama dari sesama kami, dari donatur atau pihak swasta, csr, keadaan akan berkembang mungkin sesuai dengan kebutuhan , mungkin alat alat sekolah , baju, atau kebutuhan dasar lainnya , tentunya kami tidak bisa sendiri, alhamdulillah di fasilitasi juga oleh Lurah, Camat, jadi berbagai pihak kita berkolaborasi, kalo kita sendiri gaumnya cuma kecil, tapi kalo banyak gaumnya seperti gulungan es, makin besar makin besar, Insya Allah berdampak semua, berdaya guna memberi manfaat yang lebih banyak , Alhamdulillah kami  di suport oleh ibu ibu disini , terima kasih pada teman teman  wartawan yang sudah meliput semoga menginspirasi banyak orang. Pungkas,” Linda J Rheins SSi APT.MMtr (FRT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

48 + = 53