Feedloop AI dan Telkom Indonesia Tandatangani MoU Produk Berbasis AI

0
126

Makronesia.id, Nusa Dua, Bali – Menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), PT Feedloop Global Teknologi, atau yang lebih dikenal sebagai Feedloop AI, menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di acara HUB.ID Accelerator Partner Day x Nex-BE Fest 2023 yang diselenggarakan pada Rabu, 13 September 2023 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali. Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Chief Marketing Officer Feedloop, Muhammad Ajie Santika, dan Komang Budi Aryasa, selaku EVP Digital Business and Technology di Telkom Indonesia.

Nota kesepahaman ini menjadi titik awal eksplorasi dan penjajakan potensi kerjasama antara Feedloop AI dan Telkom Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan solusi berbasis kecerdasan buatan yang inovatif dan responsif. “Kerjasama ini menggabungkan layanan AI dari Feedloop dan layanan Telkom untuk mengembangkan use case berbasis Generative AI yang dibutuhkan oleh berbagai industri. Layanan kami juga secara aman dapat diintegrasikan dengan dokumen internal perusahaan untuk meningkatkan efisiensi dan mempercepat proses bisnis. Kami yakin bahwa kolaborasi ini dapat memberikan solusi dan manfaat yang nyata bagi perusahaan,” ungkap Muhammad Ajie Santika, CMO Feedloop, melalui siaran persnya, kepada makronesia.id, Jumat, (15/9)

Tidak hanya itu, TMI (Telkomsel Mitra Inovasi), sebagai fasilitator terjadinya Nota Kesepahaman ini, juga menunjukkan dukungan mereka. “TMI sangat mengapresiasi penandatanganan MOU antara Feedloop dan PT Telkom Indonesia. Ini merupakan langkah penting dalam perkembangan penerapan AI di industri, khususnya dalam konteks eksplorasi layanan Feedloop AI yang dapat diintegrasikan dengan produk digital Telkom. Kami yakin bahwa kolaborasi ini membuka peluang besar dalam dunia teknologi dan bisnis.” kata Mia Melinda, CEO Telkomsel Mitra Inovasi

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Feedloop AI dan Telkom Indonesia merupakan sebuah inovasi terhadap perkembangan teknologi berbasis kecerdasan buatan yang direalisasikan dalam bentuk platform bagi perusahaan di Indonesia untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis. Melalui kemitraan strategis ini, Feedloop AI dan Telkom Indonesia berkeinginan untuk menjadi pionir dalam transformasi digital dan implementasi AI di Indonesia. (EHS-001)

Artikulli paraprakRestoran Mikado Hadirkan Kuliner Khas Medan, Cocok Untuk Keluarga
Artikulli tjetërLiving Lab Ventures Bangun Kemitraan Kolaboratif dengan IHK Berlin Germany

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini