Catat, Tips Menikmati Festival Musik a la Bir Bintang

0
160

Makronesia.id, Jakarta – Keseruan dalam menikmati hiburan di berbagai festival musik Indonesia semakin tinggi. Warna-warni genre musik tanah air dan ditambah variatifnya konsep pertunjukan, kian memanjakan selera penikmat musik Indonesia. Konsisten menemani perayaan perkembangan budaya pop Indonesia, Bir BINTANG kembali mewujudkan komitmennya mendukung kreativitas generasi muda dengan menjadi Official Beer Partner Pestapora 2023. Ragam kejutan dihadirkan melalui kemeriahan Pasar Malam BINTANG yang siap memberikan pengalaman berkesan bagi para pengunjung menikmati penampilan memukau berbagai musisi tanah air.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, menyampaikan “Bir BINTANG senantiasa menemani antusiasme untuk mengekspresikan diri melalui festival musik. Seiring dengan kemeriahan festival Pestapora yang merangkul beragam genre musik, Bir BINTANG mengajak semua untuk merayakan keberagaman dalam festival ini. Melalui Pasar Malam BINTANG, kami hadir dengan serangkaian aktivitas interaktif yang menghargai berbagai cara orang menikmati festival, dengan merangkul seluruh perbedaan yang ada dan menjadi versi terbaik diri yang bijaksana.”

Sudah siap berpesta merayakan keberagaman kekayaan musik Indonesia di Pestapora 2023? Yuk, catat tips menikmati festival musik yang asyik maksimal a la Bir BINTANG!:

  1. Eksplorasi booth yang menyajikan aktivitas menarik

Selain aktivitas yang seru, jangan lupa untuk melepaskan dahaga supaya kamu bisa menikmati penampilan musisi yang kamu tunggu tidak terganggu. Jangan lupa untuk singgah ke zona Pasar Malam BINTANG yang berlokasi di Boss Stage dan Pestapora Stage, kamu bisa menikmati empat produk kebanggan bir BINTANG dan juga menu spesial olahan bir Bintang.

Mulai dari produk legendaris BINTANG Pilsener, yang kualitas rasanya tetap terjaga selama lebih dari 70 tahun,  BINTANG Crystal, smooth cold-brewed beer dengan sensasi menyegarkan dan tingkat kepahitan yang rendah, BINTANG Radler yang dengan kesegaran bir dalam balutan citarasa lemon, hingga BINTANG Anggur Merah dengan perpaduan bir yang segar dan citarasa manis anggur merah.  Tak hanya itu, jangan lupa untuk menikmati dua sajian spesial dalam edisi terbatas, yakni Cocktail Bintang Pesta, dan Cocktail Bintang Pora.

  1. Maksimalkan waktu jeda penampilan artis sambil karaokean dan bergoyang ria

Di sela setiap penampilan, biasanya terdapat waktu jeda bagi semua pengunjung festival untuk beristirahat, berpindah ke panggung lain, dan menjajal hiburan eksklusif di zona-zona unik. Sst, di Pasar Malam BINTANG kamu bisa karaoke bareng dengan Feel Koplo, di mana mereka akan memeriahkan Pasar Malam BINTANG di hari ke 3, pada 24 September di jam 20.30 WIB dan 21.50 WIB.

My friend, buat kalian yang hobi karaoke atau nyanyi-nyanyi di kamar mandi jangan lupa mampir ke Pasar Malam Bintang! Kita bakal nyanyiin bareng lagu-lagu hits Indonesia dari berbagai genre dan zaman. Jadi, siapkan suara dan goyang bareng BINTANG!” ungkap Feel Koplo.

  1. Ayo nikmati festival PestaPora dengan jadi diri sendiri yang otentik dan merangkul perbedaan bersama teman

Pastikan kamu membawa pulang pengalaman berharga dan menyenangkan setelah menonton festival dengan tetap menjadi diri sendiri yang otentik dan berharga. Kamu bisa seru-seruan bareng circle-mu dan saling merangkul perbedaan yang ada agar pengalaman yang kamu dapatkan menjadi lebih kaya dan inklusif.

Seperti halnya di Pasar Malam BINTANG, kamu wajib mengunjungi zona Bersama BINTANG, Berbeda Bersama, di mana kamu bisa bawa pulang koleksi merchandise yang kamu buat secara do it yourself (DIY) berupa tote-bag dan bucket hat yang dikostumisasi untukmu. Selain itu, abadikan momen kebersamaan kamu di photo booth unik yang tersedia dan bergaya a la dirimu di spot Pasar Malam BINTANG, ya!

Tunggu apa lagi? Sudah lengkap nih, tips menikmati festival musik yang asyik maksimal a la Bir BINTANG. Kini, saatnya menikmati Pestapora 2023 dengan sukacita! Mari rayakan keberagaman kekayaan musik Indonesia mulai 22 hingga 24 September di Gambir Expo, Kemayoran.

Ikuti akun instagram Bir BINTANG untuk informasi lebih lanjut. Untuk dapat menikmati produk Bir BINTANG dan mengunjungi Pasar Malam BINTANG di Pestapora 2023, hanya diperuntukkan kepada pengunjung yang sudah berusia 21 tahun ke atas.

Artikulli paraprakPNP Optimis Menang Pada Gelaran Lomba Cerdas Cermat BPJS Kesehatan
Artikulli tjetërPTAR Umumkan 15 Petani Aktor Milenial Tapsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini