Bir BINTANG Hadirkan Pasar Malam di We The Fest

0
215

Jakarta, Makronesia.id — We The Fest 2023 hadir kembali. Bir Bintang Ikut andil menjadi Official Beer Partner. Bir lokal terbaik ini menghadirkan keseruan dan kejutan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Sejak hari pertama, 21 Juli hingga 23 Juli,  Bir BINTANG bawakan tema ‘Pasar Malam BINTANG’, yang dipenuhi berbagai aktivitas seru dan menyenangkan. Bir bintang menjadi teman bagi pungunjung menikmati penampilan musisi-musisi di We The Fest.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi BINTANG Indonesia, menyampaikan “Sebagai merek bir favorit Indonesia selama lebih dari 70 tahun yang konsisten mendukung perkembangan budaya pop tanah air, Bir BINTANG ingin terus menyuguhkan pengalaman yang berkesan untuk menikmati We The Fest 2023. Kami berharap zona unik bertemakan Pasar Malam Bintang ini dapat menjadi tempat terbaik bagi pengunjung untuk bergembira bersama menikmati salah satu festival musik, seni dan fashion tahunan di Indonesia, sekaligus memberikan apresiasi terbaik kepada setiap pertunjukan yang luar biasa dari musisi-musisi berbakat”.

Penasaran, hal menarik apa saja yang dapat kamu nikmati di space unik Bir BINTANG? Yuk, catat aktivitas-aktivitas seru di Pasar Malam Bintang di We The Fest 2023!

 

  1. Nikmati Berbagai Produk Kebanggaan Bir BINTANG Dengan Beragam Cara

Untuk menemani momen keseruan selama di We The Fest 2023, Bir BINTANG membawa tiga produk kebanggaannya di Pasar Malam BINTANG yang  siap menemanimu nge-chill dan have fun bareng teman! Mulai dari produk legendaris BINTANG Pilsener yang kualitas rasanya tetap terjaga selama lebih dari 70 tahun,  BINTANG Crystal, smooth cold-brewed beer dengan sensasi menyegarkan dan tingkat kepahitan yang rendah, hingga BINTANG Anggur Merah dengan perpaduan sensasi bir yang segar dan citarasa manis Anggur Merah. Nikmati juga dua sajian edisi terbatas, berupa BINTANG Crystal Cocktail dan Es Goyang rasa BINTANG Anggur Merah.

  1. Eksklusif di Bir BINTANG Space! Karaoke Bareng Feel Koplo!

Pasti salah satu tujuan kamu untuk datang ke We The Fest ini untuk nyanyi bareng dan menikmati lagu dari musisi kesukaanmu. Kabar gembira buat kamu yang hobi karaoke, Bir BINTANG akan menghadirkan karaoke eksklusif bareng Feel Koplo.

“Semua pengunjung Bir BINTANG Space di We The Fest harus siap nyemplung ke lautan goyang dan kami siap bikin semuanya bersenandung penuh energi! Jangan lupa jempol di atas sambil nikmatin lagu-lagu dangdut remix Feel Koplo yang bakal kita bawain, ya! Ingat hari kedua di tanggal 22 Juli nanti.” ungkap Feel Koplo.

  1. Seru-seruan hunting spot foto unik

Hunting foto-foto unik di We The Fest adalah salah satu bucket list yang wajib kamu lakukan. Pas banget nih, kamu dapat mengekspresikan keseruan dan keceriaan bareng teman-teman di berbagai spot foto menarik di Bir BINTANG Space dengan berbagai properti yang unik, keren, dan lucu!

Meriahnya keseruan dan kejutan yang dihadirkan Bir BINTANG pada hari pertama We The Fest 2023 pun mampu menarik banyak perhatian para pengunjung yang hadir. Brand Manager Ismaya Live, Asri Ratna Puspadewi, turut menyampaikan, “Ini merupakan tahun kedua partisipasi Bir BINTANG Indonesia di We The Fest. Ismaya Live sangat mengapresiasi Bir BINTANG yang konsisten berperan aktif memeriahkan ‘Festival Musik Tahunan Musim Panas’ ini. Kehadiran Bir BINTANG dalam setiap perayaan festival musik di Indonesia selalu berhasil menghidupkan suasana, sekaligus memberikan pengalaman dan waktu yang berkesan bagi  para pengunjung. Kami yakin space ‘Pasar Malam BINTANG’ bisa menjadi salah satu the best place to hang out and to enjoy di We The Fest 2023”, jelas Asri.

Tak hanya menemanimu menikmati momen terbaik menyaksikan musisi kesayangan, di We The Fest kali ini Bir BINTANG juga membawa semangat Berbeda Bersama. “Selaras dengan pesan ‘Bersama BINTANG, Berbeda Bersama’, Bir BINTANG mengajak semua orang untuk bergembira sambil merayakan keberagaman dari setiap individu dalam momen-momen kebersamaan sehari-hari dan tentunya dalam perayaan We The Fest 2023”, pungkas Jessica.

Ikuti akun instagram bir BINTANG untuk informasi lebih lanjut. Untuk dapat menikmati produk Bir BINTANG dan mengunjungi Bir BINTANG Space di We The Fest 2023, hanya diperuntukkan kepada pengunjung yang sudah berusia 21 tahun ke atas.

 

Artikulli paraprakSurya Paloh, Anies dan Nasib Isu Perubahan Ke Depan
Artikulli tjetërFBR Mengajak Ormas Yang Lain Untuk Menjaga Kamtibmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini