Allianz Indonesia Terus Dorong Kerjasama dengan Jerman

0
211

Jakarta, Makronesia.id – Allianz Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai salah satu perusahaan asuransi terdepan di Indonesia. Perusahaan yang berbasis di Jerman ini awal November 2018 lalu, turut berpartisipasi sebagai salah satu mitra sponsor dalam Asia Pacific Conference of German Business (APK) 2018 di Jakarta.  Konferensi APK 2018 fokus membahas topik-topik penting tentang masa depan, seperti perkembangan global sistem perdagangan, Industri 4.0, mobilitas, kecerdasan buatan, termasuk perkembangan teknologi digital.

“Allianz Indonesia, memiliki komitmen untuk terus mengembangkan berbagai inovasi perlindungan untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap mitra bisnis dan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Joos Louwerier.

Joos menambahkan bahwa di era digital, pelayanan yang cepat dan mudah mutlak diperlukan untuk mendapatkan kepercayaan dari nasabah dan mitra bisnis. Kenyataan ini telah mendorong Allianz Indonesia untuk membangun kemitraan bisnis strategis dengan perusahaan-perusahaan start-up digital Indonesia. Untuk masa mendatang, Allianz Indonesia akan terus mengembangkan berbagai solusi digital agar semakin nyaman bagi nasabah maupun mitra bisnis.

Selain berpartisipasi pada APK 2018,  Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia juga hadir sebagai pembicara di Financial Services Summit awal November 2018. Financial Services Summit merupakan forum tahunan yang diselenggarakan FST Media. Pada forum ini, para eksekutif senior dari berbagai industri terkemuka saling berbagi mengenai perkembangan tekonologi dan inovasi terkini.Tujuan utama dari forum ini adalah menggali potensi industri keuangan pada masa Revolusi Industri 4.0.

“Saat ini, teknologi memberikan tantangan baru dan mengubah segalanya, termasuk perilaku masyarakat dan pasar. Oleh karena itu, Allianz terus membangun kerja sama digital dan mengembangkan platform layanan digital untuk menjangkau lebih banyak kalangan masyarakat sekaligus memberikan akses perlindungan yang mudah. Selain itu, Allianz juga selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik dan memberikan pengalaman sebaik mungkin bagi para nasabahnya,” ungkap Joos.

Sebelumnya, Peter Van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, menjadi pembicara dalam acara talkshow: Become a Competitive Youth in ASEAN Economic Community (AEC) yang diselenggarakan oleh Bina Nusantara Mandarin Club (BNMC), Universitas Bina Nusantara. Peter berbagi tips bagaimana caranya menjadi anak muda yang siap berkompetisi di pasar. Baginya, kerja keras menjadi salah satu elemen terpenting dalam meraih sukses.

Untuk menggarap pasar masa depan khususnya era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), Peter berpesan agar milenial terus meningkatkan kualitas diri. “Ketahui apa yang membuat kita berbeda dengan orang lain, tingkatkan kualitas kita dan pelajari bagaimana cara bersikap,” kata Peter.

Untuk menggarap potensi market di Indonesia, Peter berharap bahwa para milenial bisa menjadi mitra Allianz Indonesia melalui program Life Changer. Life Changer hadir sebagai salah satu solusi agar milenial dapat menjadi seorang entrepreneur. Milenial yang bermitra dalam Life Changer akan mendapatkan peluang usaha tanpa batas di bidang asuransi dengan didukung teknologi terkini. ALIAMUDIRA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 3 = 3